Pasar Modern 2 BSD City Intermoda

Rumah Hook - BSD City Kembali lagi dengan meluncurkan Pasar Modern 2 di Kawasan Intermoda ditunjukkan melalui respon dan antusiasme yang positif. 

Hal ini terbukti dengan kios pasar modern yang langsung diserbu konsumen dalam peluncurannya sehingga terjual habis (sold out).

Keunggulan utama Pasar Modern 2 terletak pada lokasinya yang strategis karena berdekatan dengan stasiun Cisauk yang direncanakan akan menjadi Stasiun Intermoda modern di BSD dan ditopang beragam kemudahan akses transportasi karena dekat Perumahan Baru di BSD City.




Konsep dan desain pasar yang bersih dan tertata rapi yang telah terbukti sukses seperti diterapkan di Pasar Modern yang telah beroperasi sebelumnya serta terintegrasi dengan Kawasan Intermoda BSD City 


Berdekatan Pula dengan kawasan perumahan kelas menengah-atas di BSD City Seperti The Icon dan Avani BSD juga menjadi daya tarik utama produk properti ini di mata konsumen.

Dhony menuturkan, Pasar Modern di Kawasan Intermoda BSD City berkonsep pasar bersih, segar dan tertata sesuai zonasi sehingga memberikan rasa nyaman berbelanja bagi para pengunjung, seperti yang bisa disaksikan di Pasar Modern 1 di Sektor 1 BSD City.

“Hal ini membuat pasar modern milik Sinar Mas Land tersebut kerap dijadikan pasar tradisional percontohan oleh berbagai kalangan termasuk pemerintah daerah maupun pusat dari sisi pengelolaan yang modern serta kenyamanan dan kebersihannya,” kata Dhony dalam siaran pers yang diterima Rumahdijual.com.

Berdiri di atas lahan 2,6 hektar, Pasar Modern 2 di kawasan Intermoda BSD City terdiri dari 2 lantai yang diisi 539 kios ritel dan 220 lapak yang terhubung dengan jalur kendaraan pribadi serta koridor terminal shuttle bus dan Trans BSD. 

Pasar Modern tersebut dirancang agar dapat diakses dari berbagai sisi bangunan sehingga mempermudah orientasi pengunjung. 

Bahkan area-area sudut yang kurang produktif dihilangkan dengan memaksimalkan sirkulasi arus pengunjung ke seluruh tempat di Pasar Modern.

Desain bangunan Pasar Modern di Kawasan Intermoda BSD City dibalut fasad unik melalui penggunaan elemen-elemen pasar tradisional, seperti keranjang dan papan kayu. 

Selain itu Atap ikonik di area Food Plaza didesain sebagai focal point dan pintu masuk utama yang nyaman dan sekaligus bermanfaat sebagai area istirahat dan bersantai para pengunjung. 

Fasad di sisi utara dan selatan pasar dirancang dengan konsep translucent untuk mengoptimalkan pencahayaan alami, serta berfungsi menjaga sirkulasi udara.

Dhony menjelaskan, pihaknya membuka harga mulai Rp2,5 miliar untuk kios tipe C2 dengan LB/LT 168,46 m/61,90 m hingga Rp4,7 miliar untuk kios tipe A4 (241,56/78,12).

Kawasan Intermoda BSD City
Kawasan Intermoda BSD City merupakan proyek commercial mixed-use development terbaru yang dikembangkan dengan perencanaan matang. 
Berdiri di atas kawasan terpadu seluas 25 hektar, proyek ini merupakan Inovasi pengembangan dari Sinar Mas Land dan sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat urban, dalam upaya meningkatkan nilai dan kualitas hidup terbaik di BSD City.
Intermoda BSD City berkonsep menyatukan moda transportasi umum agar memudahkan akses masyarakat. 
Oleh karena itu kawasan tersebut dibangun berdekatan dengan stasiun Cisauk yang melayani kereta KRL Commuter Line rute perjalanan Serpong – Jakarta. 
Stasiun ini akan menjadi penopang transportasi massal yang melayani penumpang dari BSD City ke Jakarta dan sebaliknya. 
Kawasan Intermoda BSD City juga memiliki elevated terminal bus yang terletak di lantai 1 dan terkoneksi langsung dengan pintu masuk dan keluar Pasar Modern. 

Terminal Bus Intermoda tersebut melayani internal shuttle bus dan bus Trans BSD.

PROGRES KONTRUKSI PEMBANGUNAN :


Hubungi :
Muhammad Ihsan
0822-9991-5959 (Whatsapp)
Diberdayakan oleh Blogger.
Atas